Rabu, 17 Oktober 2012

Teks Pidato Bhs. Inggris

Tema : NARKOBA
Assalamualaikum Wr Wb
Let's say the grace of God Almighty's presence, because of the blessings of His grace within which we've been given so as health can still be gathered here in good health.
Father-Mother board of teachers and friends dear to me. Here let me say one or two words. What i would like to say Happy National Health Day for us all.
My friends who I loved from year to year we have a tendency to experienced a awfully speedy change, from that we have a tendency to must keep our association many friends as potential as a result of we have a tendency to are already one step in determining the longer term. and that they were all too many who fall into the planet of medicine.
Keep your friends know!
Drugs are one type of psychotropic medication. This drug is used in medicine as a sedative in patients with depression and as an anesthetic for surgery. However, when this perform is used by many one among the teenagers.
Their drug use as stress relievers and even a contemporary trend, that is extremely well-liked among teenagers. medication within the world of teenagers may get from anywhere. When medication are included in our world, it's very tough when we are off to him.
My friends?
Lots of losses arising from the drug in our lives. As one: If someone is addicted to medication is definitely his life will be ruined. And its future would be bleak. particularly when there he would come to work or maybe visit college. within the medical tests he would not pass. That result in no longer a bright future for him then let us never entered or tried medication. The conditions and for any reason because the younger generation and also the successor to the nation. let us fill this independence by always learning, and uphold the dignity of this nation. Tell me and instill in us
SAY NO TO DRUGS!
Thus my speech on the morning of a gorgeous and bright. Hopefully what I actually have to say speech is helpful to us all. And then what if there are words and perspective of my heart within the audience about all I apologize.
So, and good morning.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.


Terjemahannya :
Assalamualaikum Wr WbKatakanlah rahmat kehadiran Allah SWT, karena berkat rahmat-Nya di mana kita telah diberi kesehatan sehingga masih bisa berkumpul di sini dalam keadaan sehat.Ayah-Ibu dewan guru dan teman-teman yang saya sayangi. Di sini saya katakan satu atau dua kata. Apa yang saya ingin mengatakan Hari Kesehatan Nasional Selamat bagi kita semua.Teman-teman saya yang saya cintai dari tahun ke tahun kita memiliki kecenderungan untuk mengalami perubahan sangat cepat, dari kita memiliki kecenderungan untuk harus menjaga hubungan kami banyak teman sebagai potensi sebagai akibat dari kita memiliki kecenderungan untuk sudah satu langkah dalam menentukan jangka panjang. dan bahwa mereka semua terlalu banyak yang jatuh ke planet kedokteran.Jauhkan teman Anda tahu!Obat adalah salah satu jenis obat psikotropika. Obat ini digunakan dalam pengobatan sebagai obat penenang pada pasien dengan depresi dan sebagai obat bius untuk operasi. Namun, saat ini lakukan adalah digunakan oleh satu banyak di antara remaja.Penggunaan narkoba mereka sebagai penghilang stres dan bahkan tren kontemporer, yang sangat well-disukai kalangan remaja. obat dalam dunia remaja mungkin mendapatkan dari mana saja. Ketika obat yang termasuk dalam dunia kita, itu sangat sulit bila kita tidak kepadanya.Teman-teman saya?Banyak kerugian yang timbul dari narkoba dalam hidup kita. Sebagai salah satu: Jika seseorang kecanduan obat pasti hidupnya akan hancur. Dan masa depannya akan suram. terutama ketika di sana ia akan datang untuk bekerja atau mungkin mengunjungi perguruan tinggi. dalam tes medis dia tidak akan lulus. Yang mengakibatkan tidak lagi masa depan yang cerah untuknya maka marilah kita tidak pernah masuk atau mencoba obat-obatan. Kondisi dan untuk alasan apapun karena generasi muda dan juga penerus bangsa. mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan selalu belajar, dan menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa ini. Katakan padaku dan menanamkan dalam diri kitaSAY NO TO DRUGS!Dengan demikian pidato saya pada pagi hari yang indah dan cerah. Semoga apa yang saya benar-benar harus mengatakan pidato sangat membantu untuk kita semua. Dan kemudian bagaimana jika ada kata-kata dan perspektif hatiku dalam penonton tentang semua saya minta maaf.Jadi, pagi dan baik.
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar